Tips Dan Trik Seputar Jquery , CSS, PHP

Cara Login Beberapa Akun YM Pada Satu Komputer

13 Comments
  1. makasih banget pak Rudy, lama ga main sini.. buat tutor lagi dunk pak.. mungkin bisa dengan belajar PHP lagi… o ya pak, gimana dengan load nya.. apa ini nantinya ga berat klo buat buka banyak akun gini ?
    txs pak, bookmark dulu..

  2. Mas ada dua pertanyaan boleh ya:
    1.Kalo kita udah buka satu YM kmudian akan buka lagi YM ke dua kan yang muncul Ym pertama lagi ???gmn tuh mas?
    2.Kenapa pesan YM kita ga stabil diterima YM tujuan/kadang masuk kadang enggak?
    Terima kasih jawabanya

  3. mantabbb….bisa di buat di web saya ni kelihatan ol bayak di kira banyak orang/pegawai ternyata cuma satu hehehe…siip di tunggu tutor lainya

  4. selain aplikasi YM apakah bisa berjalan seperti itu?
    mohon petunjunya

  5. bos ini mau masuk php di hosting tpi bingung di dimana masukknya, apa mengganti semua scrip yg yg isi icaon-2 ym itu, klo mau ganti gambar sendiri???

  6. Jujur aja saya jadi tertawa sendiri ketika membaca tips ini, yang kebayang bisa jadi selama ini saya juga tertipu dengan jumlah CS yang Online pada sebuah website hingga terkesan seolah mereka sibuk..

    Terima Kasih Mas Tipsnya, langsung coba .. :D

  7. Hi hi.. Mantap nich tipsnya, ternyata yang kita lihat tidak selalu seperti kenyataan.

    Thanks’ Mas.. dibookmark aja dulu, kapan mau nyoba tinggal baca lagi tutorialnya .. :D

  8. Wkwkwkwk.. Maaf mas, ketawanya ampe ngakak gitu, tapi emang saya baru tau kalo YM itu bisa diakalin :D

    Bookmark nich, thank Mas Tipsnya

  9. ternyata bisa ya login ke beberapa akun YM dalam satu komputer baru tahu nih. soalnya aq kalau mau buka YM lain harus logout dulu YM yang sedang terbuka. terima kasih ilmunya.

Leave a Reply

*